c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Buat Sejahtera Masyarakat Intan Jaya, Satgas Yonif PR 305 Kostrad Borong Hasil Bumi

Kamis, 29 September 2022 14:55:42 - Oleh : admin - Dibaca : 83 kali

Buat Sejahtera Masyarakat Intan Jaya, Satgas Yonif PR 305 Kostrad Borong Hasil Bumi

Di hari ke-20 di Intan Jaya, kali ketiga Satgas Yonif Para Raider 305 Kostrad  melaksanalan program Borong Hasil Bumi masyarakat. Nampak senyum yang tulus ikhlas dari Mama-Mama yang masih serasa mimpi hasil kebunnya diborong oleh Ksatria Tengkorak bersama Polri.Tanpa kenal lelah, para Ksatria Tengkorak bersama Polri terus bekerja demi kesejahteraan masyarakat Intan Jaya.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Para Raider 305  Kostrad Mayor Inf Ardiansyah, S.Hub., Int., dalam rilis tertulisnya di Intan Jaya. Papua. Senin (27/09/2022).

Dijelaskan Dansatgas bersama Wakapolres dan Kabagops Intan Jaya, Mayor Inf Ardiansyah menyatakan dan meyakinkan bahwa program Borong Hasil Bumi ini tidak sama sekali bermaksud memonopoli pembelian hasil bumi. Hal ini karena  yang dijadikan sasaran dalam program ini adalah masyarakat yang berasal dari Hitadipa, Titigi yang mana Kampung mereka cukup jauh dari pasar Sugapa. Juga untuk masyarakat Mamba Bawah dan Swambili yang selalu melintasi lokasi program borong hasil bumi dilaksanakan.

"Selain memborong Hasil Bumi, para Ksatria Tengkorak juga membagikan Alkitab kepada masyarakat serta gula-gula (permen) kepada anak-anak," ujar Dansatgas.

"Semoga dengan niat yang baik, tulus dan ikhlas, harapan TNI-POLRI untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dan masyarakat semakin cinta kepada TNI-POLRI yang merupakan ujung tombak NKRI di Intan Jaya, Tanah Papua," tambah Dansatgas.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara
Senin, 25 Juli 2022
Kunjungi Mabes TNI, Panglima Militer AS Sebut Indonesia Negara Penting dan Mitra Kerja Sama yang Baik