c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Peringatan HUT TNI Kodim Wonosobo Gelar Pengobatan Massal Gratis

Kamis, 29 September 2022 15:35:20 - Oleh : admin - Dibaca : 109 kali

 Peringatan HUT TNI Kodim Wonosobo Gelar Pengobatan Massal Gratis

Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Rahmat saat meninjau pelaksanaan pengobatan menyampaikan saat ini Kodim sedang merayakan HUT TNI, untuk itu berbagi kebahagiaan dengan cara mengadakan berbagai kegiatan untuk masyarakat salah satunya adalah pengobatan massal gratis. Dengan harapan masyarakat lebih sehat sehingga mereka bahagia.

Kami sangat bersyukur kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta.Ini menunjukkan bahwa keberadaan kami masih diharapkan hadir ditengah tengah rakyat.Sudah menjadi tugas TNI hadir membantu setiap ada kesulitan rakyat. Kata Letkol Inf Rahmat

Suratno Kades Pesodongan menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada Kodim yang telah menyelenggarakan kegiatan pengobatan gratis kepada masyarakat kami.

Ini menjadi sebuah kehormatan tersendiri bagi kami dikunjungi tim kesehatan yang biasa melayani pasukan perang negara. Kedatangan tersebut menjadi sebuah sugesti tersendiri, sehingga insya Allah masyarakat cepat sembuh.

Kepada masyarakat manfaatkan kesempatan langka ini, sebab kesehatan merupakan aset yang sangat berharga. Dengan sehat kita bisa mendapatkan uang, akan tetapi jika sakit akan mengurangi keuangan kita. Untuk itu manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara
Senin, 25 Juli 2022
Kunjungi Mabes TNI, Panglima Militer AS Sebut Indonesia Negara Penting dan Mitra Kerja Sama yang Baik