c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Jaga Soliditas Dan Kebugaran Tubuh, Perwira Brigif 2 Marinir Laksanakan Olahraga Bersama

Jum`at, 30 September 2022 13:55:58 - Oleh : admin - Dibaca : 160 kali

Jaga Soliditas Dan Kebugaran Tubuh, Perwira Brigif 2 Marinir Laksanakan Olahraga Bersama

Dalam rangka menjaga soliditas dan kesehatan, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Mar I Gede Edy Supryadi, M.Tr.Hanla., M.Tr(Han) memimpin prajuritnya melaksanakan olahraga pagi di Lapangan Rencong Sakti Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (30/09/2022).

Kegiatan diawali dengan melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 sebanyak dua kali sebagai pemanasan, dilanjutkan dengan melaksanakan olahraga jalan sehat mengelilingi Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo. Sedangkan untuk Perwira Mako Brigif 2 Marinir melaksanakan menembak pistol dari jarak 25 Meter dengan tekhnik Slow Fire dan Rapid Fire, dilanjutkan dengan tenis lapangan.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Mar I Gede Edy Supryadi, M.Tr.Hanla., M.Tr(Han) menyampaikan bahwa olahraga pagi sangat bermanfaat bagi tubuh, karena membuat badan lebih bugar dan fisik semakin terjaga, apabila kesehatan dan fisik terjaga, maka akan dapat melaksanakan tugas-tugas secara maksimal.

Disampaikan juga bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara
Senin, 25 Juli 2022
Kunjungi Mabes TNI, Panglima Militer AS Sebut Indonesia Negara Penting dan Mitra Kerja Sama yang Baik