c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Danramil Wadaslintang Hadiri Pembukaan Lomba Dayung Di Waduk Wadaslintang

Jum`at, 30 September 2022 14:39:05 - Oleh : admin - Dibaca : 164 kali

Danramil Wadaslintang Hadiri Pembukaan Lomba Dayung Di Waduk Wadaslintang

Danramil 12/Wadaslintang Kodim 0707/Wonosobo Lettu Cpl Tulus Widodo bersama anggota menghadiri acara pembukaan lomba dayung tingkat propinsi yang diikuti oleh 17 Kabupaten se kota Jawa Tengah  di waduk Wadaslintang, TPI 4 ,Tritis, Dukuh Paras, Kelurahan Wadaslintang, Kabupaten Wonosobo. Jum'at (30/9/2022).

Kegiatan pembukaan lomba dayung tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Wonosobo Muhammad Albar, Bapak Agus Anggota DPRD Wonosobo, Ketua KONI Kabupaten Wonosobo, Kapolsek Wadaslintang, Camat Wadaslintang serta masyarakat.

Dalam sambutannya Wakil Bupati menekankan agar sportivitas atlet dijaga, dan tetap berpedoman pada prokes, serta untuk segala keterbatasan penyelenggaraan untuk ditingkatkan dalam penyelenggaraan event berikutnya.

Dandim 0707/ Wonosobo melalui Danramil Lettu CPL Tulus Widodo mengatakan kepada para peserta agar mengutamakan faktor keselamatan, serta kalah dan menang adalah hal yang biasa dalam sebuah perlombaan," Namanya berani  bertanding haruslah siap menang dan siap kalah, intinya keamanan selama kegiatan, junjung sportivitas dan jalin silaturahmi yang baik sesama atlet antar daerah untuk meningkatkan jiwa korsa dan menambah rasa persatuan dan kesatuan", pungkas Danramil.

Selain adanya kegiatan lomba dayung untuk meningkatkan prestasi atlet daerah, kegiatan lomba tersebut juga sebagai sarana memperkenalkan potensi wisata waduk Wadaslintang kepada masyarakat di luar kabupaten Wonosobo.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara