c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Danseskoau Hadiri Upacara Penutupan Dikreg Ke-62 Seskoad

Senin, 3 Oktober 2022 09:26:50 - Oleh : admin - Dibaca : 120 kali

Danseskoau Hadiri Upacara Penutupan Dikreg Ke-62 Seskoad

Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., menghadiri Upacara Penutupan Pendidikan Reguler (Dikreg) Ke-62 Seskoad yang dipimpin oleh Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., di Gedung Prof. Dr. Satrio, Seskoad, Bandung, Jawa Barat, Rabu (28/9/2022).

Dalam sambutannya, Kasad menyampaikan rasa bangga atas kerja keras para mantan Pasis Dikreg Ke-62 Seskoad yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan dengan baik, sehingga menjadikan keberhasilan ini sebagai wujud rasa syukur sekaligus momentum menyambut tugas dan tanggung jawab kedepannya.

"Jadilah Perwira-perwira yang berkarakter, memiliki integritas, mampu berpikir kreatif, inovatif, berperilaku moral yang baik, memiliki keberanian mengambil keputusan, dan pegang teguh nilai-nilai luhur yang telah diterima selama masa pendidikan," tegasnya.

Nilai-nilai luhur yang dimaksud, menurut Kasad, yaitu menjadi Perwira yang terbaik, terhormat, dan disegani, karena rendah hati tidak akan merendahkan harga diri, namun jika sebaliknya tentu akan menghancurkan karakter.

Berbagai ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah diterima, harapan Kasad agar dapat diimplementasikan dalam setiap penugasan, sehingga terdapat perubahan dan perbaikan dalam pola pikir, pola sikap, dan pola tindak.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara
Senin, 25 Juli 2022
Kunjungi Mabes TNI, Panglima Militer AS Sebut Indonesia Negara Penting dan Mitra Kerja Sama yang Baik