c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Wujud Kepedulian Lingkungan, TNI AL dan US Navy Laksanakan Bersih-Bersih Pantai Bali

Senin, 3 Oktober 2022 09:58:48 - Oleh : admin - Dibaca : 89 kali

Wujud Kepedulian Lingkungan, TNI AL dan US Navy Laksanakan Bersih-Bersih Pantai Bali

Pangkalan TNI AL Denpasar bekerja sama dengan Crew Kapal USS Charleston melaksanakan bersih-bersih pantai, bertempat di Pantai Kuta Jl. Raya Pantai Kuta Kec. Kuta Kab. Badung Bali. Jumat (30/9).

Kegiatan ini didukung dan disambut baik oleh Komandan USS Charleston C.C. Beas, dalam sambutannya Komandan kapal USS Charleston menyampaikan bahwa kru kapal kita merasa senang bisa membantu TNI AL untuk melaksanakan bersih-bersih pantai, diharapkan  nantinya dapat bermanfaat untuk masa sekarang dan generasi yang akan datang.

"Ini merupakan suatu kerja sama yang baik dan kami sangat senang dapat berinteraksi dengan warga Bali, sehingga kami bisa mengenal budaya Bali lebih dekat", ungkap Komandan USS Charleston.

Pada kesempatan yang sama Danlanal Denpasar yang diwakili oleh Palaksa Lanal Denpasar mengatakan kegiatan bersih-bersih pantai dengan crew Kapal USS Charleston ini merupakan salah satu wujud implementasi TNI AL dalam membina kebersihan lingkungan khususnya daerah pesisir, selain itu juga untuk meningkatkan kepedulian dan partisipasi masyarakat dalam rangka menjaga lingkungan pesisir yang bersih dan lestari, khususnya pantai-pantai di Bali yang merupakan obyek wisata internasional.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara