c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Bersinergi Untuk Lingkungan Pesisir, USS Charleston dan Pangkalan TNI AL Denpasar Bakti Sosial Bersih Pantai

Senin, 3 Oktober 2022 10:21:37 - Oleh : admin - Dibaca : 111 kali

Bersinergi Untuk Lingkungan Pesisir, USS Charleston dan Pangkalan TNI AL Denpasar Bakti Sosial Bersih Pantai

Prajurit TNI Angkatan Laut Lanal Denpasar bersama sama Crew Kapal Perang Amerika Serikat USS  Charleston Jumat (30/9/2022) dikerahkan untuk melaksanakan bakti sosial membersihkan kawasan Pantai Kuta di Kabupaten Badung, Bali.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan USS Charleston C.C. Beas, Komandan Lanal (Danlanal) Denpasar diwakili oleh Palaksa Letkol Laut (P) Agus Ali Hardono, Pjs. Paspotmar,Pasprogar, Pasminlog, segenap Perwira Staf, Prajurit Militer dan Pns Lanal Denpasar serta Crew USS Charleston dan Kelompok nelayan Amerta Segara.

Dalam sambutannya Danlanal Denpasar Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake Susilo, S.E., yang dibacakan oleh Palaksa Lanal Denpasar menyampaikan, Kegiatan bersih-bersih pantai merupakan salah satu wujud implementasi TNI AL dalam membina kebersihan lingkungan khususnya daerah pesisir. Dan tujuan dari bersih-bersih pantai ini untuk meningkatkan kepedulian dan partisipasi masyarakat dalam rangka menjaga lingkungan pesisir untuk menciptakan lingkungan bersih dan lestari, khususnya pantai-pantai di Bali yang merupakan obyek wisata internasional agar tetap.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir yaitu Kru kapal USS Charleston yang telah bergabung dan bersama-sama melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai, ucapnya.

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara