c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Pangdam V/Brawijaya Mendampingi Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI beserta Ibu Wury Ma'ruf Amin di Wilayah Jawa Timur

Senin, 3 Oktober 2022 10:24:02 - Oleh : admin - Dibaca : 104 kali

Pangdam V/Brawijaya Mendampingi Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI beserta Ibu Wury Ma'ruf Amin di Wilayah Jawa Timur

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc, bersama Forkopimda Jawa Timur mendampingi kunjungan kerja Wakil Presiden RI KH. Ma'ruf Amin beserta ibu Wury Ma'ruf Amin dan rombongan ke wilayah Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Gresik Jawa Timur, Jumat (30/09/2022).

Agenda kunjungan kerja kali ini, Wakil Presiden RI dan rombongan dalam rangka menghadiri Napak Tilas dan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-67 Konfederasi Sarikat Buruh Muslimin Indonesia (K-SARBUMUSI) di Graha Mahar Agung Jalan Raya Tulangan, Kecamatan Tulangan, Kabupaten  Sidoarjo, Jawa Timur.

Turut mendampingi dalam rombongan tersebut, Menaker Ida Fauziah. Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, beserta jajaran Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jawa Timur, dan Forkopimda Sidoarjo.

K-Sarbumusi merupakan serikat buruh yang didirikan oleh ulama Nahdhatul Ulama (NU) pada 27 September 1955 di Pabrik Gula Kecamatan Tulangan Sidoarjo. Organisasi ini merupakan badan otonom NU yang beranggotakan buruh, karyawan, dan tenaga kerja.

Dalam sambutannya Wapres Ma'ruf Amin merasa bangga bisa menghadiri langsung Napak Tilas dan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-67 Konfederasi Sarikat Buruh Muslimin Indonesia (K-SARBUMUSI).  KH. Ma'ruf Amin tercatat pernah menjadi pengurus ranting Ansor hingga menjadi Rois Am PBNU.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara