c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Koarmada III Rehab dan Renovasi Pasar Tradisional di Papua Barat

Senin, 3 Oktober 2022 10:45:28 - Oleh : admin - Dibaca : 72 kali

Koarmada III Rehab dan Renovasi Pasar Tradisional di Papua Barat

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla melaksanakan Peninjauan  Pasar Tradisional  Umbul Harjo  Desa Majener Distrik Salawati Kab Sorong Papua Barat, adapun peninjauan  tersebut sekaligus pembukaan kembali pasar tersebut yang mana sebelumnya  Koarmada III merenovasi dan rehab  Pasar Umbul Harjo sejak pertengahan bulan September 2022. Minggu (02/10/22)

Pada kesempatan tersebut Panglima Koarmada III menyampaikan dalam sambutannya, bahwa renovasi dan rehab Pasar Umbul Harjo  di Kab Sorong merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati.HUT ke-77 TNI Angkatan Laut.

Selain itu dikatakan Pangkoarmada III, bahwa selama ini Pasar Tradisional identik dengan kotor dan tidak terawat serta manajemennya kurang  baik, maka dari itu,  Koarmada III tergugah untuk melakukan renovasi pasar agar bisa bersaing dengan Pasar Modern.

Lebih jauh dikatakan Pangkoarmada III, renovasi pasar ini dilaksanakan sebagai  bakti sosial perwujudan  tugas TNI Angkatan Laut dalam pemberdayaan wilayah pertahanan Matra Laut.

Diakhir sambutannya Pangkoarmada III  berharap seluruh masyarakat pengguna pasar untuk selalu menjaga kebersihan dan kelayakan, sehingga bisa beroperasional dengan baik dan dapat mendukung kebutuhan masyarakat sekitar termasuk prajurit TNI Angkatan Laut yang berdinas di sekitar  Katapop.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Staf Koarmada III, Pejabat Utama Koarmada III dan Aparat Pemerintah Setempat.

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara
Senin, 25 Juli 2022
Kunjungi Mabes TNI, Panglima Militer AS Sebut Indonesia Negara Penting dan Mitra Kerja Sama yang Baik