c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Danbrigif 1 Mar Pantau Langsung Gladi Prajurit Petarung Brigif 1 Mar Di Pantai Mutiara

Selasa, 4 Oktober 2022 09:56:01 - Oleh : admin - Dibaca : 121 kali

Danbrigif 1 Mar Pantau Langsung Gladi Prajurit Petarung Brigif 1 Mar Di Pantai Mutiara

Komandan Brigif 1 Marinir Kolonel Mar Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. pantau langsung prajuritnya pada gladi kesiapan Rekor MURI Water Trapen yang bertempat di Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, Senin, 03/10/22.

Dalam kegiatan gladi kotor tersebut dilaksanakan teknis masuk dalam area formasi water trapen agar pada pelaksanaan yang sesungguhnya dapat menampilkan yang terbaik dan personel yang terlibat diharapkan dapat mengapung kurang lebih 15 menit, yang disertai dengan gerakan berirama untuk membentuk angka 77 sebagai simbol HUT Ke-77 TNI serta para prajurit juga menggunakan kain berwarna merah maupun putih sebagai warna kebesaran bendera Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kegiatan ini menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Danbrigif 1 Marinir Kolonel Mar Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. menyampaikan kegiatan ini guna mendukung pemecahan rekor muri water trapen TNI AL serta mengasah kemampuan prajurit saat berada di dalam air untuk mendukung tugas tugas kedepannya."tuturnya".

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara
Senin, 25 Juli 2022
Kunjungi Mabes TNI, Panglima Militer AS Sebut Indonesia Negara Penting dan Mitra Kerja Sama yang Baik