c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Bina Fisik, Prajurit Batalyon Bekpal 1 Marinir Laksanakan Lari Siang

Selasa, 4 Oktober 2022 10:10:33 - Oleh : admin - Dibaca : 111 kali

Bina Fisik, Prajurit Batalyon Bekpal 1 Marinir  Laksanakan Lari Siang

Guna menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh, Prajurit Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1Mar) melaksanakan olahraga lari siang di seputaran Mako Yonbekpal 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan. Senin (03/10/2022).

Menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu Bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman, kegiatan lari siang ini diawali dengan melaksanakan pemanasan dan dilanjutkan dengan lari ketahanan yang dipimpin oleh Danton Banrat Letda Mar Andik Eko Wahyudi yang diikuti seluruh prajurit Turangga Cakti Yonbekpal 1 Mar.

Lari siang ini merupakan salah satu cara yang efektif untuk membakar kalori yang tersimpan sepanjang hari dan secara tidak langsung akan membentuk tubuh yang ideal, serta selalu sehat dan prima serta dijauhkan dari segala penyakit.

Komandan Batalyon Bekpal 1 Marinir Letkol Mar Budi Cahyono, M.Tr.Opsla., menyampaikan, "Dengan rutin berolahraga secara teratur, kita bisa memiliki fisik yang prima serta badan yang sehat sehingga siap untuk menunjang tugas-tugas kedepan nantinya yang diberikan oleh satuan atas," ujarnya.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara
Senin, 25 Juli 2022
Kunjungi Mabes TNI, Panglima Militer AS Sebut Indonesia Negara Penting dan Mitra Kerja Sama yang Baik