c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Tingkatkan Imunitas, Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Olahraga Lari

Selasa, 4 Oktober 2022 10:27:11 - Oleh : admin - Dibaca : 116 kali

Tingkatkan Imunitas, Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Olahraga Lari

Dalam rangka menjaga imunitas tubuh, Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan pembinaan fisik olahraga lari di Kesatrian Marinir R. Suhadi Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (03/10/2022).

Kegiatan pembinaan fisik tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi yang diawali dengan senam pemanasan untuk menghindari cidera pada otot kaki dilanjutkan dengan olahraga lari keliling Kesatrian R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh, menjaga fisik dan kesehatan prajurit agar selalu sehat dan prima serta dijauhkan dari segala penyakit, selain itu juga memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan jantung yang bekerja lebih maksimal dalam memompa darah dan mengalirkan darah yang mengandung oksigen ke seluruh tubuh.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Mar Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr. Opsla menghimbau kepada prajurit Yonif 1 Marinir tentang betapa pentingnya olahraga untuk kesehatan tubuh, olahraga merupakan kebutuhan yang perlu ditanam dalam jiwa dan pikiran karena sebagai prajurit dituntut untuk selalu  sehat dan memiliki fisik yang prima dalam menjalankan tugas kedepan yang diberikan oleh negara. 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara