c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Komandan Brigif 2 Marinir Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Dan PNS

Selasa, 4 Oktober 2022 10:33:23 - Oleh : admin - Dibaca : 152 kali

Komandan Brigif 2 Marinir Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Dan PNS

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Mar I Gede Edy Supryadi, M.Tr.Hanla., M.Tr(Han) menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Brigif 2 Marinir periode 1 Oktober  2022 di Loby Mako Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (03/10/2022).

Sebanyak Enam Perwira dan Empat PNS Brigif 2 Marinir naik pangkat periode 1 Oktober 2022, yaitu satu orang dari Mayor ke Letkol (Letkol Marinir Andreas Sony Tangi Timbang, M.Tr.Opsla), dua orang dari Kapten ke Mayor (Mayor Marinir Yusuf Mukhrom Pribadi dan Mayor Marinir Verdy Jang Haryanto), satu orang dari Letda ke Lettu (Lettu Marinir Mardian Priyudha, S.T.R.Han), dua orang dari Peltu ke Letda (Letda Marinir Cholidin dan Letda Marinir Parno), dua orang dari Pengatur Tingkat I (II/d) ke Penata Muda (III/a) (PNS Muliono Widodo dan PNS Heru Pribowo) dan dua orang dari Pengatur Tingkat I (II/b) ke Pengatur Tingkat I (II/c) (PNS Diah Hapsari dan PNS Soeryanto).

Dalam amanatnya, Komandan Brigif 2 Marinir mengatakan, kenaikan pangkat merupakan salah satu wujud nyata penghargaan dari dinas atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang sudah ditunjukkan oleh para perwira yang naik pangkat. Disamping itu, kenaikan pangkat  juga merupakan bagian dari pelaksanaan sistem pembinaan personel yang diorientasikan untuk kepentingan organisasi.

Seluruh proses pembinaan tersebut, lanjutnya, dilakukan secara konsisten, sistematis dan berkesinambungan, berdasarkan penilaian yang obyektif sesuai dengan ketentuan, sehingga sistem pembinaan personel memberikan peluang yang sama bagi setiap perwira untuk berkompetisi secara sehat dalam menjalani jenjang karier masing-masing.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara