c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Danlantamal VIII Terima Pelaporan Kenkat Perwira Lantamal VIII

Selasa, 4 Oktober 2022 12:11:34 - Oleh : admin - Dibaca : 136 kali

Danlantamal VIII Terima Pelaporan Kenkat Perwira Lantamal VIII

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Manado Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka menerima pelaporan Kenaikan Pangkat (Kenkat) Perwira Lantamal VIII, yang dilaksanakan di Lobi Markas Komando Lantamal VIII, Jl. Yos Sudarso No. 1 KairagiWeru, Paal Dua, Manado. Senin (3/10)

Danlantamal VIII mengatakan bahwa kenaikan pangkat bagi personel merupakan bentuk kepercayaan pimpinan TNI AL untuk mengemban tugas dan tanggung jawab yang lebih besar sesuai pangkat yang diembannya.

Kenaikan pangkat tidak secara otomatis, tetapi karena prestasi disamping penilaian lainnya seperti loyalitas, dedikasi dan sebagainya, dengan satu tingkat pangkat lebih tinggi, tanggung jawab akan semakin komplek, kata Danlantamal VIII.

Kepada personel yang naik pangkat, Danlantamal VIII menghimbau agar lebih berprestasi dan berkarya demi kemajuan organisasi serta lebih bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menjadikan semua itu sebagai pola ukur dalam kedudukan sebagai personel TNI AL pada masing-masing strata.

Pada pelaporan Kenkat personel Mako Lantamal VIII kala waktu 1 Oktober 2022 terdapat 31 personel yang mendapatkan kenaikan pangkat diantaranya tiga orang dari Letnan Kolonel (Letkol) menjadi Kolonel, tiga orang dari Mayor menjadi Letkol, lima orang dari Letnan Dua menjadi Letnan Satu, satu orang menjadi dari Peltu menjadi Letnan Dua, satu orang dari Sersan Kepala menjadi Sersan Mayor, sepuluh orang dari Klasi Kepala menjadi Kopral Dua, satu orang menjadi Kelasi Kepala, dan tujuh orang Kelasi Dua menjadi Kelasi Satu, sedangkan PNS terdapat tiga orang naik menjadi golongan III/B dan satu orang menjadi golongan III/A.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara