c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Pangkat Naik, Tugas Dan Tanggung Jawab Semakin Berat

Selasa, 4 Oktober 2022 12:13:50 - Oleh : admin - Dibaca : 181 kali

Pangkat Naik, Tugas Dan Tanggung Jawab Semakin Berat

Kodim 0707/Wonosobo menyelenggarakan upacara kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2022, dipimpin oleh Dandim Letkol Inf Rahmat yang bertempat di halaman Makodim. Pada kali ini sejumlah 25 orang anggota naik pangkat 1 tingkat lebih tinggi dari sebelumnya. (3/10/2022)

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Rahmat  berkata "Saya selaku Komandan Kodim 0707/Wonosobo dan pribadi mengucapkan selamat bagi Personel yang pada hari ini mendapatkan kehormatan berupa kenaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Saya berharap agar kenaikkan pangkat ini dapat menjadi pendorong semangat untuk menghadapi tugas - tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks".

Karena naik pangkat merupakan penghargaan dari negara atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian sesuai tanggung jawab yang diemban di samping itu dukungan dari istri dan anak serta keluarga dari setiap prajurit.  Untuk itu penghargaan yang telah diperoleh tersebut harus dibayar dengan kerja semakin baik dan penuh disiplin serta dedikasi yang tinggi, ujar Dandim.

"Kenaikan pangkat salah satu kesejahteraan yang ditunggu-tunggu oleh prajurit, karena secara tidak langsung akan membawa dampak psikologis bagi seorang prajurit dan keluarganya.Dengan adanya perbaikan kesejahteraan baik pangkat maupun materi, maka setiap prajurit dituntut untuk bekerja dengan lebih baik, bersemangat tinggi, rela berkorban dan tidak mengenal menyerah" terang Dandim.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara