c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Gubernur AAL Pimpin Sertijab Direktur Perencanaan dan Pengembangan dan Kaopsjar AAL

Selasa, 4 Oktober 2022 12:38:32 - Oleh : admin - Dibaca : 172 kali

Gubernur AAL Pimpin Sertijab Direktur Perencanaan dan Pengembangan  dan Kaopsjar AAL

Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Denih Hendrata memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Direktur Perencanaan dan Pengembangan (Dirrenbang) AAL dan Kepala Operasi dan Pengajaran (Kaopsjar) AAL yang dilangsungkan di gedung R. Soebijakto, Mako AAL Bumimoro, Surabaya, Senin (3/10).

Acara serah terima jabatan ditandai dengan pelepasan dan penyematan tanda jabatan, penandatanganan pakta integritas dan naskah berita acara, serta pengambilan sumpah jabatan.

Gubernur AAL mengatakan, bahwa serah terima jabatan di suatu organisasi merupakan bagian dari proses pembinaan personel TNI Angkatan Laut khususnya Akademi Angkatan Laut, sebagai upaya penyegaran dan peningkatan kinerja serta pengembangan kemampuan kepemimpinan dan profesionalisme pejabat yang bersangkutan terhadap pelaksanaan pendidikan di AAL.

Jabatan Dirrenbang AAL diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Edhi Supriyono kepada Kolonel Laut (S) Nova Rohib Neordin, alumni AAL Angkatan ke-41 tahun 1995 yang telah menyelesaikan Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando TNI, Angkatan ke-49 TA 2022. Sedangkan Kolonel Laut (P) Edhi Supriyono akan menempati jabatan di Itjenal Mabesal Jakarta.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara