c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Gubernur AAL Pimpin Sertijab Direktur Perencanaan dan Pengembangan dan Kaopsjar AAL

Selasa, 4 Oktober 2022 12:38:32 - Oleh : admin - Dibaca : 15 kali

Gubernur AAL Pimpin Sertijab Direktur Perencanaan dan Pengembangan  dan Kaopsjar AAL

Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Denih Hendrata memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Direktur Perencanaan dan Pengembangan (Dirrenbang) AAL dan Kepala Operasi dan Pengajaran (Kaopsjar) AAL yang dilangsungkan di gedung R. Soebijakto, Mako AAL Bumimoro, Surabaya, Senin (3/10).

Acara serah terima jabatan ditandai dengan pelepasan dan penyematan tanda jabatan, penandatanganan pakta integritas dan naskah berita acara, serta pengambilan sumpah jabatan.

Gubernur AAL mengatakan, bahwa serah terima jabatan di suatu organisasi merupakan bagian dari proses pembinaan personel TNI Angkatan Laut khususnya Akademi Angkatan Laut, sebagai upaya penyegaran dan peningkatan kinerja serta pengembangan kemampuan kepemimpinan dan profesionalisme pejabat yang bersangkutan terhadap pelaksanaan pendidikan di AAL.

Jabatan Dirrenbang AAL diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Edhi Supriyono kepada Kolonel Laut (S) Nova Rohib Neordin, alumni AAL Angkatan ke-41 tahun 1995 yang telah menyelesaikan Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando TNI, Angkatan ke-49 TA 2022. Sedangkan Kolonel Laut (P) Edhi Supriyono akan menempati jabatan di Itjenal Mabesal Jakarta.

 

Podcast LAPOR sippn
 
Takdir milik Allah,Doa dan ikhtiar milik Kita.Allah bisa merubah takdir dengan Doa dan Ikhtiar Kita, tapi jika hasilnya tidak sesuai dengan keinginan kita, sisakan ruang ikhlas karena Allah lebih tahu yang Terbaik untuk kita.Tetap Sehat dan penuh Semangat Prajuritku,Libatkan Allah SWT, Tuhan YME dalam setiap langkah pengabdianmu. JAS91 TNI PRIMA #tniprima #tni #agussubiyanto
Quotes Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok