c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Danseskoau: Kenaikan Pangkat Sebagai Anugerah Yang Harus Disyukuri

Rabu, 5 Oktober 2022 11:48:00 - Oleh : admin - Dibaca : 156 kali

Danseskoau: Kenaikan Pangkat Sebagai Anugerah Yang Harus Disyukuri

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya merupakan wujud penghargaan negara atas prestasi, dedikasi, dan loyalitas dalam mengabdi bagi bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara, sehingga sepatutnya harus disyukuri sebagai anugerah Tuhan Yang Maha Esa.

Demikian yang disampaikan Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., pada Acara Laporan Korps Perwira dan Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara Tamtama Seskoau periode 1 Oktober 2022 di Bangsal Srutasala Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Senin (3/10/2022).

Dikatakan sebagai anugerah, lanjutnya, karena proses kenaikan pangkat tidak mudah, ada yang membutuhkan belasan bahkan puluhan tahun untuk memperolehnya. "Untuk itu, kita sepatutnya bersyukur atas pencapaian ini yang merupakan anugerah Tuhan dan tentunya harus selaras dengan tanggung jawab yang telah diamanahkan," tegasnya.

Danseskoau mengajak bersyukur atas kinerja personel yang telah berhasil naik pangkat, dan mengharapkan dengan hal ini dapat memberikan motivasi kepada personel lainnya.

"Teruslah berupaya memberikan yang terbaik bagi Seskoau, dengan semangat yang militan, profesional, disiplin, loyal, dan juga meningkatkan kualitas diri dengan pengetahuan yang memadai," ujarnya seraya mengatakan bahwa tuntutan tugas ke depan tidaklah mudah yang harus dihadapi dengan jiwa Sapta Marga, Delapan Wajib TNI, Sumpah Prajurit, serta Panca Prasetya Korpri.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara