c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Gelar Turnamen Panahan Danyon Kapa 1 Mar Cup

Rabu, 5 Oktober 2022 11:54:56 - Oleh : admin - Dibaca : 151 kali

Gelar Turnamen Panahan Danyon Kapa 1 Mar Cup

Letkol Mar Nana Widiyanto M. Tr. Opsla., Selaku Komandan Batalyon Kapa 1 Marinir (Danyon Kapa 1 Mar) menggelar turnamen Danyon Kapa 1 Mar Cup. Pertandingan Lomba memanah menggunakan jarak 20 meter di Lapangan Trisula, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (04/10/2022)

Lomba diikuti oleh 15 peserta dan tambahan 1 peserta Jalasenastri, Setiap peserta terbagi beberapa sesi dengan 6 seri yaitu kualifikasi, eleminasi, kemudian diambil delapan besar untuk menentukan siapa pemenangnya sebagai juara pemanah terbaik di jajaran Roda Rantai, diawali dengan memanah praktis sebanyak dua kali kemudian dilanjutkan pelaksanaan perlombaan, kegiatan ini bertujuan untuk menghadapi pertandingan Dan Brigif 1 Mar Open yang akan datang

Kemudian untuk menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudho Margono, S.E., M.M., tentang Membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan profesional serta mencari bibit pemanah yang handal untuk dapat ikut andil dalam event kejuaraan nasional

Sementara itu Danyon Kapa berharap kepada seluruh peserta pemanah agar memanfaatkan kesempatan ini untuk membiasakan diri dan menumbuhkan mental bertanding pada saat ada event besar untuk jajaran Archery Roda Rantai serta melaksanakan pertandingan secara sportif untuk mencari bibit-bibit pemanah yang handal," ungkapnya.

 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara
Senin, 25 Juli 2022
Kunjungi Mabes TNI, Panglima Militer AS Sebut Indonesia Negara Penting dan Mitra Kerja Sama yang Baik