c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Tasyakuran Kenaikan Pangkat dan Wisuda Purna Bakti Prajurit Yonif 1 Marinir

Rabu, 5 Oktober 2022 12:00:31 - Oleh : admin - Dibaca : 203 kali

Tasyakuran Kenaikan Pangkat dan Wisuda Purna Bakti Prajurit Yonif 1 Marinir

Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan tasyakuran kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama serta wisuda purna bakti prajurit di depan Markas Komando Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (04/10/2022).

Kegiatan tasyakuran tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Mar Akhmad Kharis Mukhyiddin S.A.P., M.Tr. Opsla dan diberikan kepada perwakilan Prajurit yang melaksanakan Purna Bakti Letda Mar Suprapto dan Praka Mar Erik Dwi Ferdiansyah yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Dalam sambutannya Letkol Mar Akhmad Kharis Mukhyiddin S.A.P., M.Tr. Opsla menyampaikan bahwasanya naik pangkat itu bukan sebuah hadiah akan tetapi kenaikan pangkat itu sebuah perjuangan kita sebagai prajurit, tidak ada kenaikan pangkat itu tanpa sebuah perjuangan, jaga pangkat kalian, jaga kinerja kalian semoga pangkat yang sudah didapatkan menjadi barokah bagi kita semua dan keluarga.

"Kepada prajurit yang melaksanakan purna bakti, ini bukanlah akhir untuk mengabdi kepada negara. Kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada karena sudah membimbing adik-adik untuk lebih baik dan berkarya selama ini," imbuhnya.

 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara