c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Pasiops Yonmarhanlan I Hadiri Acara Penandatangan Mou Antara Grab Dan Pemko Medan

Kamis, 6 Oktober 2022 11:40:42 - Oleh : admin - Dibaca : 0 kali

Pasiops Yonmarhanlan I Hadiri Acara Penandatangan Mou Antara Grab Dan Pemko Medan

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Letkol Mar Indra Fauzi umar diwakili Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonmarhanlan l Mayor Mar Santri. M. S. Sitepu menghadiri Kegiatan Tap-in event dengan BPPP Belawan dan Penandatanganan MoU Pemerintah Kota Medan dengan GRAB dan penyerahan Bantuan peralatan kepada UMKM Bertempat di Kantor BPPP Belawan Jl. Chaidir, Nelayan Indah, Kec. Medan Labuhan. Rabu (05/10/2022).

Kegiatan diawali dengan tarian persembahan kemudian kata sambutan dari Director Of Grab West Territory, sambutan dari Walikota Medan, penandatangan Mou antara pemko Medan dan Grab serta Penyerahan Bantuan kepada Masyarakat.

Adapun kegiatan yang di selenggarakan di Balai Pelatihan dan penyuluhan perikanan Medan dalam rangka Kolaborasi Strategis Pemasaran Produk UMKM olahan Perikanan Pemko Medan dan BPPP Medan melalui Platform Grab Indonesia.

Kehadiran Pasiops Yonmarhanlan l Mayor Mar S.M.S Sitepu merupakan bentuk implementasi dari perintah harian kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yakni jalin soliditas dengan segenap komponen Unsur Pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

 

 

 

Podcast
 
Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan. Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Quote Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa




Tiktok