c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Satgas Yonif Mekanis 203/AK Bagikan Al-Kitab Untuk Masyarakat Distrik Makki

Kamis, 6 Oktober 2022 12:09:38 - Oleh : admin - Dibaca : 100 kali

Satgas Yonif Mekanis 203/AK Bagikan Al-Kitab Untuk Masyarakat Distrik Makki

Satgas Yonif Mekanis 203/AK terus berupaya menjaga silaturahmi bersama masyarakat binaan, salah satunya di Distrik Makki, Kabupaten Lanny Jaya, Papua. Upaya tersebut diwujudkan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan ibadah rutin di gereja, seperti yang dilakukan oleh personel Pos Makki Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang dipimpin oleh Letda Inf Delfian Umamitmu.

Letda Inf Delfian Umamitmu bersama personelnya melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja Damai bersama dengan masyarakat Distrik Makki. "Kami akan terus menggalang masyarakat binaan Pos Makki untuk menjalin silaturahmi dan bisa mendengarkan keluh kesah maupun kendala apa saja yang ada di masyarakat sekitar pos," ungkapnya.

"Selain melaksanakan ibadah Minggu, Satgas Yonif Mekanis 203/AK juga memberikan Al-Kitab, Buku Rohani untuk jemaat Gereja Damai dan mengadakan makan bersama dengan masyarakat sekitar gereja guna mempererat hubungan antara masyarakat dengan personel Satgas yang berada di Pos Makki," ujarnya. 

Untuk Al-Kitab dan Buku Rohani sendiri diserahkan kepada Bapak Agus Samadara selaku Bapak Gembala Gereja Damai dan dilanjutkan dengan makan bersama yang  di pimpin secara langsung oleh Bapak Gembala Gereja Damai.

Bapak Gembala Gereja Damai Bapak Agus Samadara mengucapkan banyak terima kasih dengan apa yang diberikan oleh Bapak TNI yang berada di Pos Makki untuk masyarakar Distrik Makki. Diharapkan Al-Kitab dan buku Rohani ini bermanfaat untuk masyarakatnya.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara