c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Danlanal Lampung Dapat Surprise Dari Kapolsek Panjang

Kamis, 6 Oktober 2022 12:47:05 - Oleh : admin - Dibaca : 264 kali

Danlanal Lampung Dapat Surprise Dari Kapolsek Panjang

Dihari Ulang Tahun TNI  ke-77 tepat tanggal 05 Oktober 2022, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Lampung Kolonel Laut Zul Fahmi, S.E., M. Tr. Hanla., M.M, mendapatkan surprise/kejutan ucapan Selamat Ulang Tahun dari Kapolsek Panjang, Kompol M. Joni, S.H., M.M., beserta rombongan dengan membawa Kue Ulang Tahun dalam rangka HUT TNI  ke-77 Tahun 2022, Rabu (05/10).

Kedatangan Kapolsek panjang beserta rombongan diterima langsung oleh Komandan Lanal Lampung, dengan penuh rasa haru karena kegiatan ini dilaksanakan tanpa pemberitahuan dahulu dari Kapolsek Panjang untuk membuat kejutan kepada Danlanal Lampung.

Saat penyerahan kue tart, Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Zul Fahmi dengan rasa bahagia mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan rombongan yang telah memberikan kejutan serta perhatiannya di Hari Ulang Tahun TNI  ke-77 Tahun 2022.

Menurut Komandan Lanal Lampung Kolonel Laut (P) Zul Fahmi mengatakan pihaknya sama sekali tidak tahu acara surprise atau kejutan yang diberikan oleh Kapolsek Panjang bersama rombongan ini."Untuk itu, kami atas nama pimpinan TNI  mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan serta perhatianya dari Kapolsek Panjang bersama rombongan institusi TNI-Polri Lampung, ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI-Polri setempat, semoga kita semakin semakin solid bersinergi, guna menjaga keamanan dan keutuhan NKRI," jelas Komandan Lanal Lampung.

"Kami berharap di Hari Ulang Tahun ke-77 TNI, sesuai dengan tema "TNI adalah kita," melalui sinergitas dan kekompakan bersama-sama antar Institusi TNI Angkatan Darat, Laut, Udara, dan Polri hubungan yang sudah baik selama ini kedepannya semakin solid lagi dan bersinegritas menciptakan negeri yang aman, kondusif dan sejahtera," Pungkasnya. 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara