c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Pembukaan Masa Orientasi Bintara Remaja dan Tamtama Remaja Lantamal VI

Rabu, 26 Oktober 2022 09:55:46 - Oleh : admin - Dibaca : 43 kali

Pembukaan Masa Orientasi Bintara Remaja dan Tamtama Remaja Lantamal VI

Dalam rangka meningkatkan kemampuan individu , Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar memberikan pembekalan kepada Bintara dan Tamtama Remaja.

Upacara pembukaan pembekalan masa orientasi Bintara dan Tamtama Remaja tersebut dilaksanakan di lapangan Laut Arafuru Mako Lantamal VI, Senin (24/10/2022).

Dalam sambutannya Komandan Lantamal VI Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman S.E M.M yang dibacakan oleh Aspers Danlantamal VI Kolonel Marinir Hendy Dwi Bayu Ardianto mengucapkan "Selamat kepada Bintara dan Tamtama Remaja yang baru menyelesaikan Pendidikan Pertama Bintara dan Tamtama Prajurit Karier TNI AL di Kodiklatal Surabaya dan Satdik-2 Makassar yang ditugaskan di Sulawesi ".

Lebih lanjut dikatakan, Bintara dan Tamtama remaja akan diberikan pembekalan diantaranya adalah materi PDD khas TNI AL, organisasi TNI AL, pembinaan mental, Pemberdayaan wilayah pertahanan laut dan hukum. Harapan materi tersebut dapat dipahami dan dapat diaplikasikan dalam tugas kedepan agar lebih professional, bermoral dan tangguh, ujar Aspers Danlantamal VI membacakan sambutan Komandan Lantamal VI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kadis dan Kasatker jajaran Lantamal VI dan personel Lantamal VI serta seluruh peserta Bintara dan Tamtama Remaja.

 

Podcast
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok