c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Tim Yongmoodo Yonarmed 6/Tamarunang/3 Kostrad Berhasil Membawa Pulang Satu Medali Emas dan Dua Medali Perunggu

Jum`at, 28 Oktober 2022 13:43:45 - Oleh : admin - Dibaca : 129 kali

Tim Yongmoodo Yonarmed 6/Tamarunang/3 Kostrad Berhasil Membawa Pulang Satu Medali Emas dan Dua Medali Perunggu

Tim Yongmoodo Yonarmed 6/Tamarunang/3 Kostrad baru saja mengirimkan perwakilan terbaiknya di Pertandingan Porprov XVII Sulsel Cabor Yongmoodo yang diselenggarakan di Sinjai, Sulsel. Selasa (25/10/2022).

Dengan berbagai persiapan dan latihan yang telah dilakukan akhirnya Tim Yongmoodo Yonarmed 6 berhasil membawa pulang satu Medali Emas dan dua Medali Perunggu.

Medali emas diraih oleh Kopda Syamir di kelas over 90, Medali Perunggu diraih oleh Kopda Hasan di kelas under 90 dan Prada Riswan di kelas beregu bebas.

Sebuah pencapaian yang luar biasa mengingat sedikitnya waktu latihan dan persiapan Tim Yongmoodo Yonarmed 6 Kostrad, namun dapat memperoleh hasil yang maksimal.

"Rasa bangga yang teramat sangat dan ucapan terima kasih saya ucapkan untuk Tim Yongmoodo yang telah berhasil membawa pulang satu medali emas dan dua medali perunggu, kita harus terus meningkatkan prestasi kita, kita buktikan bahwa Tamarunang tidak akan pernah runtuh," ujar Komandan Batalyon Armed 6 Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H. M.Han.

"Secara pribadi dan seluruh keluarga besar Yonarmed 6 Kostrad, kami mengucapkan terima kasih dan bangga atas prestasi prajurit Tamarunang, semoga dengan prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi para prajurit yang lain, kedepannya pembinaan atlet seluruh cabor oramil ataupun oraum harus tetap kita pertahankan dan ditingkatkan," ucap Komandan Batalyon Armed 6 Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H., M.Han.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20