c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Bersama Terus jalin Sinergitas TNI - Polri, Satgas Yonif R 303 Kostrad Wujudkan Stabilitas Keamanan Ilaga Papua

Rabu, 9 November 2022 14:03:17 - Oleh : admin - Dibaca : 162 kali

Bersama Terus jalin Sinergitas TNI - Polri, Satgas Yonif R 303 Kostrad Wujudkan Stabilitas Keamanan Ilaga Papua

Satgas Satuan Organik Yonif Raider 303  Kostrad menggelar Patroli Gabungan TNI - Polri wilayah Papua tepatnya di Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Satuan Organik Yonif Raider 303/SSM Kostrad Letkol INF Slamet Faojan., M.Han, dalam rilis tertulisnya di Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak. Papua, Minggu (06/11/2022).

Dansatgas mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan patroli gabungan dilaksanakan dalam rangka menjaga stabilitas keamanan Papua terutama wilayah Kabupaten Puncak. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan mewujudkan sinergitas dan kekompakan aparat keamanan untuk satu visi dalam menciptakan Papua yang aman dan sejahtera guna mensukseskan program Pemerintah.

"Ini merupakan salah satu tugas pokok kita dalam rangka menjaga keamanan wilayah papua.Kegiatan ini rutin dilakukan dengan tujuan kita dapat mengetahui bagaimana lingkungan dan juga masyarakat yang berada disekitar kita," tegas Dansatgas.

Disela - sela kegiatan Patroli di wilayah Ilaga, Aparat Keamanan (TNI-Polri) juga membagikan sembako dalam bentuk mie instan, kopi, gula maupun permen kepada masyarakat serta anak - anak yang melintas.Hal tersebut dimaksudkan untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat yang ada di wilayah Ilaga.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20