c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Gelar Penertiban Kendaraan, PM Kostrad Periksa Kelengkapan Kendaraan Batalyon Mandala Yudha Kostrad

Selasa, 15 November 2022 12:17:16 - Oleh : admin - Dibaca : 144 kali

Gelar Penertiban Kendaraan, PM Kostrad Periksa Kelengkapan Kendaraan Batalyon Mandala Yudha Kostrad

Polisi Militer Kostrad melaksanakan Pengecekan dan Pemeriksaan Kendaraan Dinas dan kendaraan pribadi roda empat dan roda dua milik personel Batalyon Mandala Yudha, bertempat di Lapangan Garasi Angkutan Batalyon Mandala Yudha. Rabu (09/11/2022).

Komandan Batalyon Mandala Yudha Kolonel Inf Syafruddin mengatakan, bahwa pemeriksaan kendaraan penting dilaksanakan untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran serta mengurangi terjadinya kecelakaan berlalu lintas di jalan raya, mengingat semakin tingginya resiko dalam berlalu lintas khususnya sepeda motor dan roda empat di jalan raya.

Lebih lanjut Komandan Batalyon Mandala Yudha menyampaikan bahwa kegiatan pengecekan kendaraan meliputi pengecekan kelengkapan fisik kendaraan, surat-surat tanda nomor kendaraan seperti STNK, kelengkapan identitas diri pengemudi seperti SIM TNI, KTA TNI dan wajib menggunakan helm serta pemeliharaan berkala kendaraan.

"Dengan digelarnya kegiatan tersebut, diharapkan tingkat pelanggaran disiplin anggota akan berkurang dan pemahaman diri tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas dan penggunaan kendaraan dinas dapat menjadi budaya di satuan Batalyon Mandala Yudha," ujar Danyon Mandala Yudha Kostrad Kolonel Inf Syafruddin. 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20