c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

Kamis, 17 November 2022 13:25:15 - Oleh : admin - Dibaca : 28 kali

   Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

Dalam rangka menciptakan rasa damai dan aman, Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa Gerakan Serikat Pekerja (Gasper) di Jl. A. Yani No.1 depan Mall City of Tommorow (Cito) Surabaya, Jawa Timur, Kamis (17/11/2022).

Pengamanan yang dipimpin oleh Letda Marinir Farhan Zulfarino Athallah tersebut diawali dengan apel kelengkapan di lapangan apel Batalyon Infanteri 1 Marinir sebelum diterjunkan ke titik pengamanan, kegiatan pengamanan dilaksanakan dalam rangka membantu tugas Polri dan pemerintah daerah sesuai undang - undang TNI Nomor 34 Tahun 2004 tentang tugas TNI, membantu Polri dan Pemerintah daerah guna menjaga stabilitas dan keamanan.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla berpesan kepada prajuritnya agar melaksanakannya sesuai prosedur dan mengupayakan pendekatan secara  persuasif kepada pendemo,  mencegah adanya kegiatan maupun potensi lain yang dapat mengganggu keamanan maupun ketertiban selama berlangsungnya unjuk rasa serta menghindari perbuatan yang dapat merugikan Satuan

"Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab karena tugas yang diberikan kepada kita semua merupakan kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan," tegasnya.

 

Podcast LAPOR sippn
 
Takdir milik Allah,Doa dan ikhtiar milik Kita.Allah bisa merubah takdir dengan Doa dan Ikhtiar Kita, tapi jika hasilnya tidak sesuai dengan keinginan kita, sisakan ruang ikhlas karena Allah lebih tahu yang Terbaik untuk kita.Tetap Sehat dan penuh Semangat Prajuritku,Libatkan Allah SWT, Tuhan YME dalam setiap langkah pengabdianmu. JAS91 TNI PRIMA #tniprima #tni #agussubiyanto
Quotes Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok