c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Atlet Kickboxing Dan Muaythai Batalyon Howitzer 1 Marinir Raih Empat Medali Dalam Porprov Banten Tahun 2022

Jum`at, 25 November 2022 11:59:49 - Oleh : admin - Dibaca : 434 kali

Atlet Kickboxing Dan Muaythai Batalyon Howitzer 1 Marinir Raih Empat Medali Dalam Porprov Banten Tahun 2022

Setelah cabang olahraga Panahan kemarin berhasil meraih prestasi yang membanggakan, kali ini giliran atlet-atlet Muay Thai dan Kickboxing dari Camp Sapu Jagad Muaythai yang berhasil menorehkan prestasi dalam event PORPROV Banten Kota Tangerang Tahun 2022 yang digelar di Mall Alam Sutra, Panunggangan Timur, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten, Kamis (24/09/2022).

Menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang "membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional dalam prestasi bidang olahraga".

Kejuaraan yang diselenggarakan dari tanggal 20-24 November 2022 ini, Batalyon Howitzer 1 Marinir mengirimkan atlet-atlet Kickboxing dan Muaythai andalannya, empat Atlet yang mengikuti kejuaraan mendapat medali dikelas yang dipertandingkan antara lain, di Cabang Olahraga Muaythai dari Kelas 70 kg mendapat medali emas yang diraih oleh Serda Marinir Galang Agung dan medali perunggu di Kelas 70 kg diraih oleh Prada Mar Hobbes Siboro. Pada cabang olahraga Kickboxing mendapat 2 medali antara lain di kelas 57 kg mendapat medali emas diarih oleh Pratu Mar Yunus dan medali perak diraih oleh Pratu Marinir Rivardi S. Lao pada kelas 65 kg.

Keberhasilan empat Atlet Kickboxing Batalyon Howitzer ini tidak terlepas dari peran serta Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir Letkol Mar Sulistyo Ivan Nurcahyo, M. Tr. Opsla yang selalu memberikan dukungan terhadap para Atlet untuk terus meraih prestasi salah satunya melalui cabang Muaythai dan Kickboxing yang saat ini diraih.

Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir Letkol Marinir Sulistyo Ivan Nurcahyo, M.Tr.Opsla., mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih dan memberikan reward kepada juara sembari berharap muncul bibit -bibit atlet lain yang kedepannya tetap terus berlatih kemudian dapat meraih prestasi dalam event-event selanjutnya.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20