c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Komsos Sebagai Ajang Silaturahmi Kodim Dengan Pengusaha Muda

Jum`at, 25 November 2022 13:07:16 - Oleh : admin - Dibaca : 376 kali

Komsos Sebagai Ajang Silaturahmi Kodim Dengan Pengusaha Muda

Kodim 0707/Wonosobo mengadakan acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat (Kommas) TA. 2022 bertemakan, "Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan", yang bertempat di aula Makodim yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim Letkol Inf Rahmat dengan peserta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Kamis  (24/11/2022).

Dalam sambutannya Dandim mengucapkan selamat datang di Makodim, terima kasih telah hadir meluangkan waktu untuk menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Kodim ini.  Semoga acara ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan membawa manfaat bagi lingkungan sekitar.

 "Sesuai dengan tema yang diusung dalam pertemuan kali ini yaitu generasi muda sebagai wirausaha milenial inovatif berwawasan kebangsaan maka kami mengharapkan semua yang hadir disini untuk saling tukar informasi untuk kemajuan bangsa dan negara.  Kita orang tua mengantarkan generasi muda menjadi generasi yang memiliki wawasan kebangsaan. Dan generasi muda calon penerus bangsa bisa melanjutkan pembangunan melalui dunia usaha yang memiliki visi dan misi kebangsaan" kata Dandim.

Saat ini perkembangan IT sangatlah cepat khususnya penggunaan medsos (media sosial) dalam berinteraksi. Semua aktifitas hampir menggunakan medsos dalam komunikasi termasuk dalam dunia usaha.  Untuk kita semua harus berhati - hati dalam penggunaannya. Kita harus bijak dalam memakainya. Agar kita semua bisa bijak maka salah satu solusinya memiliki wawasan kebangsaan, ujar Letkol Inf Rahmat.

 H. Yakino salah satu nara sumber dari FKUB menyampaikan kita dalam berwirausaha harus didasari dengan agama.  Agama sudah mengatur itu semua tinggal kita melaksanakan saja.  Salah satu yang diatur dalam berwirausaha dalam agama Islam adalah kita harus jujur dan bekerja keras.  Jika itu bisa dilaksanakan maka insya Allah usaha akan sukses.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20