c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Berikan Pelayanan Terbaik, Prajurit Yonkes 2 Marinir Bantu Korban Gempa Cianjur

Senin, 28 November 2022 08:34:27 - Oleh : admin - Dibaca : 187 kali

Berikan Pelayanan Terbaik, Prajurit Yonkes 2 Marinir Bantu Korban Gempa Cianjur

Menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa, dan negara. 27 November 2022.

Keberadaan Posko Kemanusiaan dalam rangka membantu masyarakat di daerah yang terkena bencana. Prajurit Setya Waluya Utama yang tergabung dalam Satuan Tugas Kesehatan (Satgakes) melaksanakan bantuan kemanusiaan kepada korban gempa Cianjur di lapangan Desa Bojong Cianjur. Minggu (27/11/2022)

Keberadaan prajurit Batalyon Kesehatan 2 Marinir TNI Angkatan Laut dari Pasmar 2 Surabaya disini adalah untuk memberikan bantuan secara cepat dan tepat kepada masyarakat Cianjur,

Sejumlah korban disebut rata-rata mengalami luka di bagian kepala dan tangan. Korban yang diberikan pertolongan medis adalah warga menderita luka terbuka di bagian kepala dan tangan, dan juga sudah mendirikan posko kesehatan bersama untuk memudahkan masyarakat yang terdampak dan mendapatkan perawatan kesehatan.

Komandan Batalyon Kesehatan 2 Marinir Letkol Laut (K) dr. Satrio Sugiharto Machfudi, Sp.PD.,M.Tr.Opsla selaku Dansatgas Kes dari Pasmar 2 Surabaya menyampaikan "Semoga dengan bantuan yang kita berikan ini dapat meringankan beban masyarakat korban gempa bumi, harapan saya semoga masyarakat cepat bangkit kembali dan doa yang terbaik akan terus kami panjatkan."

 

 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20