c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Keluarga Besar Putra Putri Abyasa Jalasena Salurkan Bantuan Peduli Cianjur

Senin, 28 November 2022 08:51:13 - Oleh : admin - Dibaca : 227 kali

  Keluarga Besar Putra Putri Abyasa Jalasena Salurkan Bantuan Peduli Cianjur

Keluarga Besar Putra Putri Abyasa Jalasena (KBPPAJ) salurkan bantun kepada korban Gempa Cianjur melalui Satgas TNI Angkatan Laut Peduli Cianjur yang berada di Kampung Grogol, Desa Cibalukan, Cianjur Jawa Barat. Sabtu (26/11/2022).

Bencana alam gempa bumi yang mengguncang Cianjur pada Senin 21 November silam mengakibatkankan banyak Masyarakat sekitar Cianjur yang kehilangan tempat tinggal bahkan sampai menelan korban jiwa. Kejadian tersebut menjadi sorotan bagi KBPPAJ untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak gempa.

Bambang Herawanto, S.E.  selaku Ketua Umum KBPPAJ  menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah kewajiban kita untuk membantu sesama yang sedang mengalami kesulitan serta kita harapkan dengan adanya bantuan logistik serta kebutuhan sehari-hari  dapat membantu meringankan beban warga yang berada diposko.

Lebih lanjut, Ketua Umum KBPPAJ Berasama Tim melaksanakan Trauma healing kepada anak-anak yang berada diposko kegiatan ini merupakan  suatu proses pemberian bantuan berupa penyembuhan untuk mengatasi gangguan psikologis, seperti kecemasan dan panik.

Dansatgas TNI Angkatan Laut Peduli Cianjur Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto S.E., M.M., CSBA. Menyampaikan,  "Saya ucapkan banyak terimakasih  kepada Keluarga Besar Putra Putri Abyasa Jalasena atas bantuan yang diberikan untuk masyarakat yang terdampak gempa, tetap jalin silaturahmi agar menjadi solidaritas yang kuat".

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20