c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Rektor IPDN Kunjungi Posko Satgas TNI AL Peduli Cianjur

Senin, 28 November 2022 09:09:04 - Oleh : admin - Dibaca : 212 kali

Rektor IPDN Kunjungi Posko Satgas TNI AL Peduli Cianjur

Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Bpk Dr. Drs Hadi Prabowo, M.M., mengunjungi Posko Taktis (Poskotis) Satuan Tugas TNI AL Peduli Cianjur yang disambut oleh Komandan Satgas TNI Angkatan Laut peduli Cianjur Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., TNI yang berada di Kampung Garogol, Desa Cibulakan, Cianjur, Jawa Barat.

Sementara itu, Dansatgas memberikan gambaran kepada Pejabat Utama (PJU) IPDN bahwa para prajurit TNI AL yang tergabung satgas sudah disebar di titik-titik lokasi yang terdampak gempa untuk melakukan evakuasi dan tim kesehatan TNI AL juga mendirikan tiga rumah sakit Lapangan yaitu di Taman Prawatasari, Cibalukan, dan yang terakhir dari Yonkes 2 Marinir yang berdiri di Lapangan Sabandar Kelurahan Bojong.

Para rombongan dari IPDN berkesempatan meninjau dapur lapangan (durlap) dan tenda-tenda posko yang didirikan serta melihat kondisi masyarakat yang terdampak gempa untuk membantu memberikan bantuan sembako. Kegiatan ini juga merupakan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dimanapun TNI AL berada harus dapat memberi manfaat kepada masyarakat, secara cepat dan tanggap terhadap permasalahan dan kesulitan rakyat. Turut hadir dalam kunjungan ini Kasat Manggala Praja dan Kombes Polisi John Carles Edison Nababan.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20