c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Pengarahan Dansatgas TNI AL Peduli Cianjur Kepada Prajuritnya

Senin, 28 November 2022 10:50:00 - Oleh : admin - Dibaca : 81 kali

Pengarahan Dansatgas TNI AL Peduli Cianjur Kepada Prajuritnya

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Angakatan Laut  Peduli Cianjur Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., memberikan pengarahan kepada prajuritnya yang tergabung Satgas kegiatan ini dilaksanakan di Depan Gedung DPRD Cianjur, Jawa Barat. Minggu (27/11/2022).

Usai melaksanakan kegiatan para prajurit TNI Angkatan Laut yang tergabung Satgas menerima pengarahan dari Dansatgas guna memberikan semangat, motivasi, serta selalu ikhlas dalam menjalankan tugas.

Pada kesempatan ini Dansatgas menyampaikan, "Tetap semangat berikan yang terbaik untuk TNI Angkatan Laut serta terima kasih atas pelaksanaan evakuasi pencarian korban yang meninggal maupun evakuasi membantu masyarakat untuk mendapatkan pengobatan dan pendistribusian logistik yang sudah berjalan dengan baik, terus tingkatkan kinerja untuk membantu masyarakat yang terdampak gempa dan yang terakhir selalu jaga kesehatan serta tetap semangat,"ujarnya.

Lebih lanjut, Tim Satgas yang tergabung dalam pencarian dan evaksui korban hilang akibat gempa mendapatkan vaksin ATS (Anti Tetanus Serum) dari Dinas Kesehatan TNI Angkatan Laut.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20