c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Wadan STTAL Menghadiri Kuliah Tamu Dan Diskusi Terkait Hidro-Oseanografi Di ITS

Senin, 28 November 2022 13:17:00 - Oleh : admin - Dibaca : 53 kali

Wadan STTAL Menghadiri Kuliah Tamu Dan Diskusi Terkait Hidro-Oseanografi Di ITS

Mewakili Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Wadan STTAL Kolonel Laut (P) Yoyok Nurkarya Santosa, S.T., M.T., menghadiri Kuliah Tamu dan diskusi terkait Hidro-Oseanografi yang diselenggarakan di Kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Sukolilo Surabaya. Kamis, 24/11/2022.  

Rangkaian Kegiatan diawali dengan diskusi kerjasama Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal), Laksamana Madya TNI Nurhidayat, S.H., M.A.P., dengan Wakil Rektor IV ITS Bambang Pramujiati, S.T., M.Sc., Eng., Ph.D.; Perwakilan dari masing-masing: Fakultas Teknik Sipil Perencanaan dan Kebumian ITS, Fakultas Teknologi Kelautan ITS, PT. Alur Pelayaran Barat Surabaya, Distrik Navigasi Kelas I Surabaya, PT. Pelindo Regional 3 Surabaya dan PT. Pelindo Terminal Petikemas Surabaya; bertempat di Ruang Rapat Teknik Geomatika ITS.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Kuliah Tamu Komandan Pushidrosal bertempat di Aula Prof. Handayani Tjandrasa, Departemen Teknik Informatika FTEIC ITS, dengan tema "Pemanfaatan Data Hidro-Oseanografi pada Dekade Kelautan 2030 Menuju Indonesia Emas 2045".

Kegiatan ini juga merupakan salah satu perwujudan dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang memerintahkan agar seluruh prajurit TNI AL membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20




Smiley face