c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Disela-sela Latihan, Satlat Jalayudha Taruna AAL Kunjungi Kantor Walikota Probolinggo

Rabu, 30 November 2022 13:07:57 - Oleh : admin - Dibaca : 182 kali

Disela-sela Latihan, Satlat Jalayudha Taruna AAL Kunjungi Kantor Walikota Probolinggo

Saat singgah di Probolingo, Satlat Jalayudha Taruna Akademi Angkatan Laut Tingkat IV Angkatan ke-68 tahun 2022, melaksanakan kunjungan ke kantor Walikota Probolinggo yang terletak di Jl. Panglima Sudirman No. 19 Kebonsari Kulon, Kec, Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur, Kamis (24/11).

Kedatangan Satlat Jalayudha Taruna AAL yang didampingi Palaklat Lattek Jalayudha 2022 Mayor Laut (P) Nugroho  disambut oleh Asisten Administrasi  Umum Kota Probolinggo Bapak  Budiono Wirawan dan Staf Ahli Kota Probolinggo Bapak Wawan Soegyantono.

Pada kesempatan tersebut Bapak  Budiono Wirawan atas nama Pemerintah Kota dan masyarakat Kota Probolinggo mengucapkan selamat datang kepada segenap Satlat Jalayudha Taruna AAL beserta staf di Kota Probolinggo, semoga dalam pelayaran dan pengabdian menjaga NKRI selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa dan selalu sehat selama bekerja.

Sementara itu Palaklat Lattek Jalayudha 2022 Mayor Laut (P) Nugroho  mengucapkan rasa terimakasih kepada Asisten Administrasi Umum kota Probolinggo yang sudah menerima staf latihan dan Taruna AAL dengan baik. Ia menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan Taruna AAL di kota Probolinggo dalam kaitan melaksanakan latihan praktek Jalayudha bagi Taruna tingkat akhir yakni untuk menerapkan ilmu serta melatih kemampuan dan mengasah keterampilan yang dimiliki oleh para Taruna, yang selama ini telah menimba ilmu di Akademi Angkatan Laut Bumimoro Surabaya.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20