c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Taklimat Awal Tim Pengawas Current Audit Itjenad TA 2022 di Akademi Militer

Jum`at, 2 Desember 2022 11:31:18 - Oleh : admin - Dibaca : 223 kali

Taklimat Awal Tim Pengawas Current Audit Itjenad TA 2022 di Akademi Militer

Wakil Gubernur Akademi Militer Brigjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos beserta para Pejabat Distribusi Akademi Militer menerima Taklimat Awal kunjungan Tim Pengawas Current Audit Itjenad TA 2022 di Akademi Militer dengan Ketua Tim Pengawas Current Audit Itjenad Brigjen TNI Irham Waroihan, S.Sos., beserta anggota tim yang bertempat di Ruang Rapat Soebijakto Akademi Militer Magelang. Jum'at (02/12/2022). 

Dalam sambutan tertulis Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. yang dibacakan oleh Wakil Gubernur Akademi Militer mengucapkan "Selamat Datang" kepada Tim Pengawas Current Audit Itjenad di Akademi Militer.       

"Kegiatan Tim Pengawas Current Audit Itjenad di Akademi Militer ini merupakan kegiatan pengawasan terhadap program kerja dan anggaran yang sedang berjalan pada tahun anggaran 2022, dengan menitikberatkan pada layanan konsultasi atau pendampingan terhadap kemungkinan potensi masalah yang muncul dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran, sehingga berjalan secara efektif, efisien dan ekonomis sesuai dengan ketentuan yang berlaku", tegas beliau. 

Dengan harapan kepada para Pejabat Distribusi Akademi Militer dapat memanfaatkan kehadiran Tim Pengawas Current Audit Itjenad ini sebagai sarana untuk konsultasi tentang hal-hal yang berkaitan dengan perencanaan, pelaksanaan dan pertanggungjawaban pelaksanaan program kerja dan anggaran Akademi Militer, sehingga dapat tercapai sesuai dengan sasaran yang diharapkan. 

Selanjutnya, kepada seluruh pejabat satuan di jajaran Akademi Militer, beliau minta untuk dapat melakukan kerja sama dan koordinasi yang baik dengan Tim Pengawas Current Audit dari Itjenad. Berikan data yang diperlukan secara obyektif, transparan dan akuntabel, demi peningkatan kinerja dan pengelolaan anggaran di Akademi Militer. 

Di akhir sambutannya beliau menucapkan "Selamat Bertugas" kepada Tim Pengawas Current Audit Itjenad, besar harapan semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi kita bersama demi kemajuan Akademi Militer di masa yang akan datang.  

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20