c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Tingkatkan Profesionalisme, Perwira Brigif 2 Marinir Berlatih Menembak Pistol

Jum`at, 2 Desember 2022 13:06:44 - Oleh : admin - Dibaca : 327 kali

Tingkatkan Profesionalisme, Perwira Brigif 2 Marinir Berlatih Menembak Pistol

Dalam rangka mengasah dan meningkatkan profesionalisme, Perwira Brigif 2 Marinir melaksanakan latihan menembak pistol di Lapangan Tembak pistol Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (02/12/2022).

Kegiatan yang dipimpin Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Mar I Gede Edy Supryadi, M.Tr. Hanla., M.Tr(Han) tersebut juga diikuti para Perwira Staf dan Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir. Kegiatan diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 dilanjutkan melaksanakan jalan sehat mengelilingi Kesatrian Marinir R. Suhadi dan diakhiri melaksanakan menembak pistol dengan tehnik slow fire dan rapid fire.

Kolonel Mar I Gede Edy Supryadi, M.Tr. Hanla., M.Tr(Han) mengatakan, olahraga yang dirangkai dengan latihan menembak pistol tersebut bertujuan tujuan untuk meningkatkan imunitas, menjaga kebugaran dan stamina tubuh agar tetap prima serta terhindar dari penyakit, sedangkan untuk latihan menembak pistol bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan Perwira Brigif 2 Marinir dalam bidang menembak pistol.

"Dengan dilaksanakannya latihan menembak ini, diharapkan dapat mengasah kemampuan menembak khususnya bagi Perwira Brigif 2 Marinir," jelasnya.

Disampaikan juga bahwa dengan fisik dan tubuh yang prima, akan dapat melaksanakan tugas secara optimal dengan hasil yang maksimal.

 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20