c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Keceriaan Anak-Anak Pegunungan Tengah Bersama Satgas Yonif Mekanis 203/AK Dalam Lomba Mewarnai

Senin, 5 Desember 2022 11:29:25 - Oleh : admin - Dibaca : 261 kali

Keceriaan Anak-Anak Pegunungan Tengah Bersama Satgas Yonif Mekanis 203/AK Dalam Lomba Mewarnai

Keceriaan dan senyum anak-anak Pegunungan Tengah terpancar bersama personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK dalam kegiatan lomba mewarnai di Desa Lowanom, Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Sabtu (03/12/2022).

Disampaikan Komandan Pos Malagayneri Letda Inf Sukamto bahwa tujuan diadakannya kegiatan lomba tersebut guna menumbuhkan minat dan semangat belajar kepada anak-anak sejak dini. Selain itu kami ingin berbagi keceriaan bersama dengan anak-anak yang berada di sekitar pos. 

"Satgas Yonif Mekanis 203/AK siap membantu pemerintah  di dalam dunia pendidikan, salah satunya dengan adanya kegiatan seperti ini guna meningkatkan minat dan semangat belajar anak-anak yang berada di Kampung Lowanom sejak dini," ungkapnya. 

Kegiatan yang dipimpin secara langsung oleh Danpos Malagayneri Letda Inf Sukamto terlihat sangat meriah dan banyak sekali anak-anak yang turut hadir di acara tersebut. Tidak hanya itu saja, orang tua dari anak-anak tersebut pun turut mendampingi selama perlombaan berlangsung.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat membantu meningkatkan minat dan semangat belajar dari anak-anak yang ada di Kampung Lowanom serta kami ingin berbagi keceriaan dalam bulan yang penuh kasih ini," ujar Danpos Malagayneri.

Di akhir kegiatan, personel Pos Malagayneri yang telah di tunjuk sebagai juri membagikan hadiah untuk para peserta lomba yang hasilnya mendapatkan nilai terbaik. Selain membagikan hadiah untuk para pemenang, personel Pos Malagayneri pun membagikan alat tulis kepada anak-anak yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Kepala Desa Kampung Lowanom Bapak Miskin Kogoya berterimakasih kepada semua anggota Pos Malagayneri yang telah mengadakan kegiatan lomba ini. Diharapkan dengan adanya kegiatan positif seperti ini dapat meningkatkan semangat dan minat belajar bagi anak-anak sejak usia dini.

"Terima kasih kepada Bapak-Bapak TNI Pos Malagayneri yang telah perhatian kepada anak-anak di kampung kami dengan mengadakan kegiatan lomba ini," ucapnya.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20