c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Bangun Lapangan Voli Sebagai Sarana Olahraga, Satgas Yonif R 303 Kostrad Tingkatkan Semangat Pemuda Papua

Senin, 5 Desember 2022 13:08:40 - Oleh : admin - Dibaca : 230 kali

Bangun Lapangan Voli Sebagai Sarana Olahraga, Satgas Yonif R 303 Kostrad Tingkatkan Semangat Pemuda Papua

Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga, Satgas Yonif Raider 303/SSM Kostrad memberikan bantuan berupa pembuatan Lap voli, bola voli dan net kepada masyarakat Kampung Dangbet, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua, Rabu (30/11/2022).

Disampaiakan Dansatgas Satuan Organik Yonif R 303/SSM Letkol INF Slamet Faojan, M. Han., dalam rilisnya di Komando Taktis (Kotis) Ilaga kabupaten Puncak Papua.

Dansatgas mengatakan kegiatan karya bakti membangun sarana olah raga berupa lapangan Voli dan alat sarananya dimaksudkan untuk memberikan sarana olah raga dan hiburan serta kedekatan TNI dengan rakyat.

"Dalam situasi saat ini personel Satgas TNI harus berbuat kreatif dan peduli kepada saudara-saudara kita. Oleh karenanya, mari sama-sama membantu semampunya. Mudahan-mudahan dengan bantuan yang diberikan dapat membantu menyehatkan dan menumbuhkan kegembiraan masyarakat di sekitar kita," kata Dansatgas.

Komandan Pos (Danpos) Dangbet Satgas Yonif R 303 Kostrad, Lettu Inf Adi Nugrtoho,S.Tr.Han dalam rilis beritanya menyampaikan bahwa bantuan sarana olah raga voli tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian Pos terhadap fasilitas umum yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan serta kebahagian rakyat di sekitarnya yang sebelumnya tidak ada sama sekali fasilitas yang dibangun di wilayah kampung dambet.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20