c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Pasukan Kostrad Raja Aibon Diundang Ibadah Perayaan Natal, Oleh Poltak Si Panglima Mamba

Selasa, 6 Desember 2022 12:41:51 - Oleh : admin - Dibaca : 749 kali

Pasukan Kostrad Raja Aibon Diundang Ibadah Perayaan Natal, Oleh  Poltak Si Panglima Mamba

Matahari baru setinggi tombak. Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon Kogila didampingi Kapten Inf Poltak Siahaan alias Panglima Mamba dan Letda Inf Kevin bergerak dari Pos Mamba menuju Pos Kodim Persiapan. Intan Jaya, Minggu (44/12/2022).

Sepanjang perjalanan, Raja Aibon dan Panglima Mamba berdiskusi tentang percepatan pembangunan Gereja Bazemba dan kegiatan dalam rangka perayaan Natal. Sampai di Pos Koper, Raja Aibon Kogila dan Panglima Mamba melihat perkembangan program Ketahanan Pangan didampingi oleh Lettu Inf Abdul Basyir alias Bos Koper.

"Alhamdulillah, semua udah mulai kelihatan hasilnya. Lele, dari 10.000 ekor, hanya 10 yang mati. Jagung dan kacang panjang udah bagus. Ayam besok kita naikkan dari Timika. Tinggal babi saja yang perlu perhatian lebih," ucap Raja Aibon Kogila saat evaluasi di singgasana Raja Aibon Kogila bersama Panglima Mamba dan Bos Koper.

Tak berselang lama, datang Mayor Inf Anjas si Perdana Menteri didampingi Kapten Inf Suryo, sang Panglima Perang. Suryo menyampaikan bahwa ada undangan ibadah bersama sore ini, dalam rangka Natal, di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII), Jemaat Antiokia, Sugapa.

Tanpa menunggu lama, Raja Aibon kemudian memerintahkan kepada Poltak si Panglima Mamba, yang juga merupakan Gembala di Rumah Doa Kalvari, Asrama Militer Satuan YPR 305/Tengkorak untuk menyiapkan prajurit yang akan beribadah bersama. Suryo si Panglima Perang ditugaskan menyiapkan tim pengaman, baik di sektor luar jauh, maupun di sekitar Gereja.

"Syalom. Bapak, Ibu, saudara semua, dengan nama Tuhan Yesus Kristus, selamat hari Minggu. Kami dari Satgas Yonif Para Raider 305/Tengkorak, mewakili Raja Aibon Kogila, menyampaikan selamat hari Natal bagi kita semua. Terima kasih telah mengundang kami di Perayaan Natal di GKII ini. Kami dari Satgas Yonif Para Raider 305/Tengkorak pada kesempatan ini ingin berbagi berkat. Sedikit banyaknya, mudah-mudahan menjadi berkat bagi kita semua, menjadi berkat bagi perayaan Gereja dan menjadi berkat untuk seluruhnya jemaat Gereja ini," ucap Kapten Poltak si Panglima Mamba sambil menyerahkan sedikit Berkat kepada Gembala Penehas Wandagau.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20