c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Singgah Di Kota Belawan, Satgas MTF TNI KONGA XXVIII-N/UNIFIL Anjangsana Ke Panti Asuhan Al Jami’iyatul Washliyah

Rabu, 7 Desember 2022 11:47:43 - Oleh : admin - Dibaca : 292 kali

Singgah Di Kota Belawan, Satgas MTF TNI KONGA XXVIII-N/UNIFIL Anjangsana Ke Panti Asuhan Al Jami’iyatul Washliyah

Sebelum meninggalkan tanah air untuk melaksanakan misi perdamaian dunia, KRI Frans Kaisiepo-368 yang tergabung dalam Satgas MTF TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Al Jami'iyatul Washliyah untuk memberikan tali asih dan sembako, bertempat di Pulo Brayan, Tanjung Mulia, Belawan, Medan. Selasa (6/12).

Tampak kebahagiaan terpancar dari wajah anak-anak saat menerima kedatangan para prajurit Satgas MTF tiba di Panti Asuhan, yang dipimpin oleh Wadansatgas Letkol Laut (P) Abdiyan S.H., S.E., M.Tr.Opsla., mewakili Dansatgas MTF TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL Kolonel Laut (P) John David Nalasakti Sondakh.

Dalam kegiatan anjangsana ini, perwakilan Satgas MTF berkesempatan untuk bersilaturahmi dan memberikan tali asih berupa sembako untuk anak-anak panti asuhan sekaligus sebagai wujud rasa syukur dan memohon doa untuk keselamatan serta kelancaran Satgas MTF TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL dalam melaksanakan misi perdamaian dunia di Lebanon.

Kegiatan tersebut sesuai dengan perintah Pangkoarmada II Laksda TNI T.S.N.B. Hutabarat, sebagai implementasi dari perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yakni dimanapun TNI AL berada harus memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20