c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Prajurit Yonmarhanlan I Laksanakan Lari Gembira di sekitaran Kota Belawan

Kamis, 8 Desember 2022 11:32:19 - Oleh : admin - Dibaca : 188 kali

Prajurit Yonmarhanlan I Laksanakan Lari Gembira di sekitaran Kota Belawan

Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Belawan melaksanakan olahraga lari guna untuk membina mental dan menjaga fisik tetap prima yang dilaksanakan di sekitaran Kota Belawan, Rabu (07/12/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah apel pagi guna pengecekan personil, kemudian dilanjutkan dengan pembinaan ketahanan fisik dengan olahraga lari gembira dengan tujuan untuk memelihara ketahanan fisik dan mental tetap prima.

Sebelum melaksanakan lari gembira diawali dengan warming up/ pemanasan agar terhindar dari cidera otot, kemudian dilanjutkan dengan olahraga lari gembira secara terpimpin mengelilingi kota Belawan dengan star/finish di Mako Yonmarhanlan l.

Danyonmarhanlan l Letkol Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan kegiatan lari gembira ini Sebagai bentuk aplikasi dari Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M, tentang membangun SDM unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

"Kepada seluruh prajurit agar senantiasa melaksanakan pembinaan fisik dengan penuh kegembiraan dan secara rutin di waktu yang ada agar manfaat yang diperoleh bisa optimal sehingga senantiasa dalam kondisi siap untuk melaksanakan tugas-tugas kedepannya,"pungkas Letkol Marinir Indra Fauzi Umar.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20