c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Danyonmarhanlan XIV Sorong Tinjau Latihan Dayung Prajurit Kasuari Perkasa

Kamis, 8 Desember 2022 13:09:20 - Oleh : admin - Dibaca : 184 kali

Danyonmarhanlan XIV Sorong Tinjau Latihan Dayung Prajurit Kasuari Perkasa

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XIV Sorong Letkol Mar Oktofiansyah Rahman meninjau langsung latihan dayung prajurit Yonmarhanlan XIV Sorong dalam rangka melatih kemampuan dasar sebagai prajurit TNI AL bertempat di Dermaga Lantamal XIV, Jl. Bubara, No. 1, Klaigi, Kota Sorong, Papua Barat. Kamis (08/12/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Dalam latihan ini dipimpin oleh Wadan Kima Yonmarhanlan XIV Lettu Mar Karsito sebagai mantan atlet dayung Menart 2 Marinir serta berpesan kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan XIV untuk terus meningkatkan pengetahuan teknik mendayung perahu karet dengan tepat dan benar agar hasil yang didapat dari latihan ini maksimal.

Pada kesempatan tersebut, Danyonmarhanlan XIV Sorong mengatakan bahwa pelaksanaan latihan setelah pelaksanaan latihan ini para prajurit Yonmarhanlan XIV memiliki kemampuan dayung sekaligus juga mencari bibit atlet dayung profesional sehingga nantinya dapat diikut sertakan dalam lomba baik tingkat daerah maupun nasional.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20