c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Satgas TNI Angkatan Laut Doa Bersama Masyarakat Kampung Bahari

Jum`at, 9 Desember 2022 09:24:13 - Oleh : admin - Dibaca : 196 kali

Satgas TNI Angkatan Laut Doa Bersama Masyarakat Kampung Bahari

Satuan Tugas (Satgas) TNI Angkatan Laut Peduli Cianjur bersama masyarakat Camp Pengungsian Kampung Bahari Nusantara melaksanakan Doa Bersama yang bertempat di Kampung Garogol Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kamis (08/12/2022).

Doa bersama ini dalam rangka untuk mengakhiri Satgas TNI Angkat Laut Peduli Cianjur yang telah dinyatakan selesai serta didasari oleh status bencana menjadi bencana daerah yang nantinya akan ditangani oleh BPBD serta pemerintah Cianjur.

Kegiatan diawali dengan sambutan Dansatgas TNI Angkatan Laut Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA. "Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, sudah 15 hari kita bersama, keberadaan TNI Angkatan Laut di sini adalah untuk warga. Saya sebagai Dansatgas serta para Perwira di sini dengan berat hati akan meninggalkan tempat ini karena akan melaksanakan tugas baru, saya berpesan agar jaga dengan baik Kampung Bahari ini. Manfaatkan fasilitas yang telah diberikan dengan baik. Kami juga memohon maaf atas segala kekurangan selama melaksanakan tugas dan terimakasih banyak atas kesempatan yang diberikan kepada Satgas TNI AL Peduli Cianjur," ujarnya.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20