c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Rahasia Bugar Dan Sehat Prajurit Batalyon Zeni 2 Marinir

Jum`at, 9 Desember 2022 14:36:23 - Oleh : admin - Dibaca : 218 kali

Rahasia Bugar Dan Sehat Prajurit Batalyon Zeni 2 Marinir

Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh  prajurit petarung Yonzeni 2 Marinir melaksanakan olahraga bersama yaitu Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) dan lari keliling Kesatrian yang dilakukan rutin setiap hari Jumat di Lapangan Apel Kesatrian Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya.

Kegiatan yang dilaksanakan serentak oleh seluruh anggota Satlak di jajaran Menbanpur 2 Marinir ini diawali dengan senam peregangan serta pelemasan otot, dilanjutkan  senam SKJ serta lari yang menempuh jarak  kurang lebih 3000 meter mengelilingi Kesatrian dan finish di depan Mako Yonzeni 2 Marinir.

Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir Letkol Marinir Samsul Arif, M.Han., mengatakan bahwa olahraga rutin ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan stamina prajurit serta  sebagai sarana untuk menjaga soliditas, kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah menjadi ciri khas prajurit zeni.

"Selain untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga teratur pikiran kita akan menjadi fresh sehingga akan meningkatkan imunitas tubuh sehingga akan terhindar dari segala macam penyakit, " tegas Komandan.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20