c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Wadan Lantamal VI Hadiri Lepas Sambut Pangdivif-3 Kostrad

Jum`at, 9 Desember 2022 14:46:32 - Oleh : admin - Dibaca : 211 kali

Wadan Lantamal VI Hadiri Lepas Sambut Pangdivif-3 Kostrad

Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Makassar Kolonel Laut (P) Alan Dahlan S.H., M.Si hadiri acara lepas sambut Pangdivif-3 Kostrad dari Mayjen TNI Dwi Darmadi., S.Sos, M.I.P., kepada Brigjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P bertempat di Gedung Kikav 14 Divif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sulsel, Kamis (08/12/2022).

Acara pisah sambut ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Gowa, Pangdam XIV HSN, dan Pejabat Forkopimda Sulsel serta tamu undangan lainnya.

Pisah sambut diawali dengan sambutan dari Mayjen TNI Dwi Darmadi., S.Sos, M.I.P. didampingi istri,  dilanjutkan dengan sepatah kata Brigjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P didampingi istri.

Wadan Lantamal VI menyampaikan bahwa kehadirannya di acara pisah sambut ini adalah sebagai ungkapan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat Pangdivif-3 Kostrad yang lama atas Kerjasama dan koordinasi antar instansi TNI yang selama ini telah terjalin.

"Kami juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat Pangdivif-3 Kostrad yang baru, semoga hubungan yang telah terajut selama ini dapat berjalan dengan lebih baik lagi," ujar Wadan Lantamal VI.

Hali ini sesuai dengan Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yaitu Unutuk menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20