c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Danseskoau Hadiri Upacara Sertijab Pangkoopsudnas dan Dankodiklatau

Jum`at, 9 Desember 2022 14:47:46 - Oleh : admin - Dibaca : 257 kali

Danseskoau Hadiri Upacara Sertijab Pangkoopsudnas dan Dankodiklatau

Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., beserta Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Wanti Minggit Tribowo menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan Pangkoopsudnas dan Dankodiklatau yang dipimpin oleh Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., di Taxi Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Selasa (6/12/2022).

Dalam upacara ini, jabatan Pangkoopsudnas diserahterimakan dari Marsdya TNI Andyawan Martono Putra, S.I.P., kepada Marsdya TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., selanjutnya jabatan Dankodiklatau diserahterimakan dari Marsdya TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., kepada Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi, M.M.

Kasau selaku Inspektur Upacara mengatakan bahwa serah terima jabatan dilaksanakan sebagai upaya untuk terus beradaptasi dengan tantangan tugas dan juga untuk memenuhi kebutuhan organisasi TNI Angkatan Udara yang semakin kompleks yang nantinya akan terus lahir berbagai inovasi dan upaya perbaikan yang berkelanjutan.

Koopsudnas dan Kodiklatau adalah dua Komando Utama TNI Angkatan Udara, yang menjalankan peran krusial dan sangat vital dalam menjamin kemampuan TNI Angkatan Udara guna mengatasi berbagai dinamika perubahan.

Tantangan tugas Koopsudnas dan Kodiklatau dalam memastikan terpenuhinya pelaksanaan operasi matra udara secara tepat dan aman, serta tercapainya kualitas Sumber Daya Manusia yang mumpuni, kata Kasau, dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga dengan demikian TNI Angkatan Udara dapat senantiasa hadir di tengah konstelasi global.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian yang telah diberikan kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara," kata Kasau kepada pejabat lama.

Selanjutnya Kasau berpesan kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri pada lingkup tugas yang baru dan melaksanakan amanah dengan segenap kemampuan serta penuh kehormatan.

Melalui kepemimpinan dan teladan yang telah tunjukkan sebelumnya, lanjut Kasau, akan memberikan kontribusi terhadap kemajuan organisasi TNI Angkatan Udara.

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20