c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Yonkes 2 Marinir Terima Letek Siswa Perwira PK Angkatan Ke- XXIX /A Korps Kesehatan

Jum`at, 9 Desember 2022 15:26:39 - Oleh : admin - Dibaca : 442 kali

Yonkes 2 Marinir Terima Letek Siswa Perwira PK Angkatan Ke- XXIX /A Korps Kesehatan

Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesionalisme prajurit dalam menghadapi segala ancaman, Batalyon Kesehatan 2 Marinir menerima Latek Siswa Perwira Prajurit Karier Angkatan Ke- XXIX/A T.A. 2022  Korps Kesehatan di Lapangan Cobra Yonkes 2 Marinir, Surabaya. Jum"at, 9 Desember 2022.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunya bahwasanya seorang perwira kesehatan harus mampu mengetahui tugas pokok kesehatan lapangan, Latek diisi dengan pemberian materi tentang pengenalan Batalyon Kesehatan 2 Marinir, Evakuasi medis dan kesehatan lapangan, serta pengenalan kendaraan Rumah Sakit Lapangan ( Rumkitlap Mobile ).

Kegiatan latek Siswa Perwira PK Angkatan XXIX /A  bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para prajurit kesehatan sebagai penunjang tugas pokok serta meningkatkan kesiapsiagaan prajurit dalam setiap tugas dan pemberian dukungan kesehatan.

Danyonkes 2 Marinir Letkol Laut (K) dr. Satrio Sugiharto Machfudi, Sp.PD.M.Tr. Opsla menyampaikan  agar Latek di Yonkes 2 Mar laksanakan dengan sungguh-sungguh, pahami materi yang disampaikan oleh instruktur dengan harapan kedepannya dapat menjadi bekal yang nantinya dapat diaplikasikan dalam penugasan di Satuan masing-masing.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20