c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Yonranratfib 1 Marinir Laksanakan Jam Komandan Di Awal Bulan

Jum`at, 9 Desember 2022 15:31:23 - Oleh : admin - Dibaca : 336 kali

Yonranratfib 1 Marinir Laksanakan Jam Komandan Di Awal Bulan

Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan, Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yonranratfib 1 Marinir) laksanakan Doa Bersama awal bulan dan Jam Komandan yang bertempat di Mako Yonranratfib 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Jum"at (09/12/2022)

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap awal bulan tersebut di ikuti oleh seluruh prajurit Yonranratfib 1 Marinir yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota serta agar diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam setiap tugas yang diberikan kepada prajurit Yonranratfib 1 Marinir, kegiatan tersebut juga sebagai sarana untuk menyampaikan beberapa informasi, evaluasi kegiatan maupun rencana program kegiatan kedepan yang akan dilaksanakan, dalam kegiatan doa bersama tersebut diawali dengan pembacaan Surah Yassin, Tahlil dan diakhiri dengan Doa yang dipimpin oleh Serka Mar M. Aji.

Sementara itu dalam arahannya Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir Mayor  Mar Totok Ferry Mashuda, M.Tr. Opsla., menyampaikan, "Doa bersama ini dikhususkan untuk memohon agar diberikan kelancaran, keselamatan dan kesuksesan dalam setiap kegiatan juga setiap individu selalu tingkatkan kesadaran akan pelanggaran dalam kedinasan supaya tidak merugikan diri sendiri dan Satuan," ungkapnya.

Kegiatan tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20