c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Jelang HUT Kowal Ke-60, Lanal Lampung Gelar Kegiatan Donor Darah

Jum`at, 16 Desember 2022 10:29:32 - Oleh : admin - Dibaca : 229 kali

Jelang HUT Kowal Ke-60, Lanal Lampung Gelar Kegiatan Donor Darah

Dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) ke-60 Tahun, yang diperingati pada 5 Januari 2023 mendatang, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung melalui Balai Pengobatan Lanal Lampung bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia menggelar kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di Halaman Parkir Kantor Panjang, Jl. Yos Sudarso, KM.10 Panjang.

Pada kegiatan ini, Komandan Lanal Lampung, Kolonel Laut (P) Zul Fahmi, S.E., M.Tr.Hanla.,M.M., beserta Personel Lanal Lampung, dan Jalasenastri Cabang 3 Korcab III DJA I turut serta melaksanakan Donor Darah tersebut.

Selain itu kegiatan Donor Darah ini juga diikuti oleh segenap Personel Wanita instansi TNI/Polri baik dari Personel Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad), Korp Wanita Angkatan Udara (Kowara), serta Polisi Wanita (Polwan) serta Masyarakat maritim.

Disela- sela kegiatan tersebut Danlanal Lampung menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada para pendonor yang memiliki rasa kepedulian untuk berbagi kepada orang yang membutuhkan. Harapannya di HUT Kowal yang sudah memasuki ke-60 Tahun ini, Kowal sudah semakin matang, Profesional dan juga berperan lebih banyak tak hanya dalam bidang penugasan tapi juga berperan kepada Masyarakat serta peduli terhadap perkembangan yang ada saat ini.

Hal ini senada dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yakni "Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata bermanfaat bagi Institusi, masyarakat, bangsa dan negara".

 

Podcast
 
Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan. Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Quote Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan




Tiktok